Skip to main content

Cara Membasmi Serangga Yang Sering Datang Di Rumah

Cara Membasmi Serangga Yang Sering Datang Di Rumah - Rumah yang terbebas dari serangga, semua orang pastinya ingin memiliki rumah seperti itu dan untuk mengusirnya, bukan hanya harus menggunakan cairan tertentu untuk membunuh serangga yang memiliki bau yang tidak sedap, dan selain itu juga cairan pembunuh serangga ini sangat berbahaya untuk kita dan keluarga kita. Namun ada beberapa cara alami yang boleh digunakan untuk membunuh serangga serangga yang membahayakan diri kita ini dan berikut ini cara membasmi serangga yang sering datang di rumah anda :




Cara Membasmi Serangga Yang Sering Datang Di Rumah


#1. Kecoa

Cara Membasmi Serangga Yang Sering Datang Di Rumah


Untuk mencari makan dan juga air kecoa ini datang di rumah anda dan cara yang bisa anda lakukan adalah membuat sebuah jebakan, silahkan anda gunakan botol plastik yang sudah tidak ada airnya, kemuudian silahkan anda potong bagian atasnya dan silahkan anda rakit seperti corong dan kemudian silahkan anda plaster di sekeliling lingkarannya, setelah itu tuangkan air dan silahkan anda letakkan perangkap kecoa itu dan kecoa akan masuk, tidak akan bisa keluar lagi dari perangkap yang anda pasang.


#2. Lalat


Untuk menghilangkan lalat dari rumah anda, anda perlu lagi membuat jebakan, caranya yaitu tuangkanlah setengah cankir cuka sari apel ke dalam sebuah toples kaca atau bisa anda ganti dengan toples plastik jika anda tidak memiliki toples kaca.

Dan anda juga perlu beberapa buah yang sudah matang ataupun busuk, setelah itu siapkan kertas untuk membuat bentuk corong, setelah anda membuat kertas berbentuk corong itu, silahkan anda letakkan di atas toples kaca dan tunggu hingga besok, biarkan lalat lalat ini terperangkap di dalamnya.


#3. Semut


Untuk menghilangkan semut dari rumah anda, sangat mudah, caranya adalah siapkan lah 1 sendok teh alkohol, 1 sendok teh cairan pencuci piring dan secangkir air dan masukkan semua bahan tadi ke dalam botol semprot. Kemudian silahkan anda kocok botol semprot tersebut hingga mengeluarkan gelembung dan silahkan anda semprotkan ke tempat semut itu berada.


#4. Tawon


Untuk mengusir tawon yang telah membuat sarang di rumah anda, anda bisa menghilangkannya dengan cara berikut ini, silahkan anda campurkan 2 sendok makan cairan pencuci piring dengan air dan silahkan anda taruh campuran tersebut ke dalam botol semprot dan silahkan anda semprot kan ke sarangnya, dengan begitu akan membunuh tawon tersebut dengan cepat dan instans.


#5. Laba - laba


Minyak pohon teh itu sangat di benci oleh laba - laba dan cara untuk menyinkirkan laba - laba yaitu silahkan anda campurkan setengah cankir air, setengah cankir  cuka dan juga beberapa tetes minyak essensial tea tree, kemudian silahkan anda semprot kan di tiap sudut rumah anda.


Penutup

Demikianlah artikel yang membahas tentang cara membasmi serangga yang sering datang di rumah, semoga dengan adanya artikel ini, teman teman sudah tahu cara menghilangkan / membasmi serangga, selamat mempraktekkan


Baca Juga :