Skip to main content

Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Sejarah Dunia Yang Disembunyikan - Dunia telah terbentuk begitu lama sejak berabad-abad yang lalu. Mulai dari masa prasejarah (masa di mana belum mengenal aksara atau tulisan), masa sejarah, hingga sekarang. Banyak sudah fakta-fakta mengenai kehidupan sejarah baik yang telah diketahui maupun yang disembunyikan dari masyarakat. Sejarah dunia yanga disembunyikan tersebut sengaja disembunyikan mungkin karena adanya keburukan atau kejahatan yang pernah dilakukan oleh pemimpin pada zaman dahulu dan bisa saja untuk menyembunyikan konspirasi yang ada demi kepentingan politik dan ekonomi suatu kaum tertentu. Tidak hanya sejarah yang buruk saja, tetapi ada pula sejarah mengagumkan dan berkesan yang bisa membuat kita takjub. Berikut akan dipaparkan mengenai sejarah-sejarah dunia yang disembunyikan dari masyarakat, tetapi telah terbongkar kebenarannya. Berikut ini adalah sejarah dunia yang disembungikan :

Sejarah Dunia Yang Disembunyikan



Sejarah Dunia Yang Disembunyikan



1. Seorang Cleopatra 

Merupakan ratu di Mesir yang masih berusia 16 tahun tetapi dikenal sebagai wanita yang memiliki nafsu seks yang tidak normal atau maniak seks. Saat itu dia telah menjadi seorang istri dari Julius Caesar. Cleopatra mengalami cinta pertama pada saat usianya 12 tahun. Dia disebut-sebut mempunyai sebuah kuil khusus untuk ditempati kekasih-kekasihnya dan untuk melakukan pesta seks di tempat itu. Pada usia 38 tahun, Cleopatra melakukan bunuh diri.


2. Ada seorang bernama Antonio Meucci (1808-1889) 


Dia ini yang berasal dari Italia sebagai penemu alat komunikasi telepon tahun 1849. Tetapi Alexander Graham Bell adalah seorang yang bekerja pada Meucci yang mempatenkan salinannya pada tahun 1876 dan mengakui telepon sebagai penemuannya.


3. Di dunia ada seorang ibu


yang berusia paling muda, dia adalah seorang anak kecil berumur lima tahun tujuh bulan di Peru bernama Lina Medina. Lina Medina melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat pada tahun 1939 bulan Mei dengan operasi sesar. Orang tua Lina mengira perutnya menjadi tambah besar dikarenakan adanya sebuah tumor yang menyerang, tetapi ternyata dia hamil sejak berusia 4 tahun dan sudah mengalami masa haid atau menstruasi pada umur 3 tahun. Ayah si bayi dari Lina pun tidak pernah ditemukan. Sebagai anak-anak, Lina juga mengalami perkembangan yang normal pada umumnya. Dia mendapatkan anak yang kedua pada tahun 1972 saat usianya sudah 38 tahun.


4. Banyak yang mengira pasti penemu dan pencipta bola lampu 


Thomas Alfa Edison, tetapi sesungguhnya bukan dialah penemunya. Pada tahun 1878 ada seorang ilmuwan dari Inggris bernama Sir Joseph Wilson Swan yang pertama kali menemukan bola lampu dan sudah mematenkannya. Lalu, Thomas Alfa Edison meniru dan membuat yang lebih baik dari Sir Joseph Wilson Swan. Setelah satu tahun berlalu sejak mematenkan bola lampu tiruannya di Amerika dan mengklaim bahwa bola lampu itu adalah miliknya, pada tahun 1892 perusahaan Edison melakukan kerja sama dengan perusahaan Swan dan kemudian terbentuklah General Electric.


5. Fakta atau sejarah dunia 


yang kali ini pastinya akan mengagetkan banyak kalangan. Pasalnya, ada fakta menyebutkan kalau Amerika pernah meminjam emas ke Indonesia. Amerika Serikat memiliki hutang emas sekitar 57 ribu ton ke Indonesia. Jika negara kita menagih hutang tersebut pastinya Indonesia bisa melunasi hutang-hutang yang ada. Peminjaman emas tersebut dilakukan pada masa pemerintahan John F Kennedy pada tahun 1963 kepada presiden Soekarno selaku presiden pertama Indonesia guna biaya pembangunan Amerika. Soekarno melakukan perjanjian tertulis bernama Green Hilton Memorial Agreement. Karena adanya sebuah konspirasi, perjanjian tersebut tidak terealisasikan dan membuat Amerika tidak membayar sepeser pun hutangnya pada Indonesia.


Baca Juga : Sejarah Singkat Bendera Merah Putih

6. Albert Einsten

Adalah seorang yang paling jenius di dunia. Dia terkenal karena penemuannya terhadap teori relativitasnya. Teori temuannya tersebut bahkan diakui paling fenomenal dari dulu hingga saat ini. Ada sebuah sejarah yang belum banyak orang mengetahuinya, yaitu otak Albert Einsten diambil kemudian diawetkan saat dia meninggal. Dia juga tidak pernah lulus ujian masuk Universitas institut di Zurich. Dan dia juga pernah menjadi negosiator untuk para tawanan perang pada saat perang dunia ke 2.

7. Ada sebuah kejahatan besar 


yang dilakukan oleh sebuah negara yaitu adalah ketika sekelompok dari militer Amerika dan beberapa warga negara sipil Jerman mengambil cadangan penyimpanan emas milik negara Jerman pada tahun 1945 dan juga barang-barang lainnya yang bernilai hampir sekitar 400 juta dolar.


8. Di negara India


, usia rata-rata dari pernikahan muda atau pernikahan anak-anak perempuan adalah 14 tahun pada tahun 1980. Sungguh usia yang masih mudah sekali bila dengan usia pernikahan sewajarnya.


9. Beralih ke pembahasan mengenai keindahan alam


Ada sebuah sungai yang terdapat di bawah tanah yang terletak sedikit di bawah sungai Nil. Ukurannya enam kali lebih besar dari sungai Nil itu sendiri. Sungai Nil dialiri 1360 juta meter kubik air setiap harinya.


10. Seorang yang bernama Albert Fish (1870-1936) 


Meruoakan seorang kanibal (pemakan sesama jenis) yang memakan sedikitnya lima belas anak-anak. Namun saat itu, dia hanya menerima hukuman untuk dua kasus pembunuhan dan korban terakhirnya adalah seorang anak yang berusia sepuluh tahun bernama Grace Budd. Korban tersebut tubuhnya dipotong-potong dalam ukuran yang kecil dan kemudian dimasaknya dengan potongan-potongan wortel dan bawang.


Baca Juga : Cara Menghilangkan Embun Di Jam Tangan


11. Patung raksasa Sphinx di negara Mesir

Diperkirakan dibangun pada sekitar tahun 8000 sebelum masehi oleh bangsa berkulit coklat gelap di Afrika Utara. Bangsa ini telah ada 4000 tahun sebelum munculnya perabadan di Mesir. Ukuran waktu yang digunakan untuk menghitung adalah berdasarkan kikisan air hujan pada patung batu tersebut. Cara ini merupakan cara yang lebih akurat untuk mengukur usia patung batu tersebut.


12. Banyak orang yang mengira semenjak Amerika menjatuhkan bom atom 


di dua kota di Jepang, yaitu Hirosima dan Nagasaki, pasti peristiwa itu merupakan sejarah pertama kalinya bom atom digunakan. Padahal, sebelum tahun dijatuhkannya bom atom oleh Amerika, ternyata ada ilmuwan dari Italia, Enrico Fermi yang berhasil menghancurkan atom berat dengan menyemprotkannya pada neutron. Enrico tidak menyadari bahwa dia telah mendapatkan fisi nuklir.


13. Gugliemo Marconi


ilmuwan asal Kroasia diakui banyak orang di dunia sebagai penemu Radio. Namun yang sesungguhnya, bukan dialah yang menemukan Radio. Fisikawan terkenal pencipta arus bolak-balik, Nikola Tesla, adalah seorang yang menemukan radio. Marconi sengaja mencuri ide Tesla tersebut dengan membuat tulisan tentang penemuan terpentingnya yaitu radio. Kemudian Gugliemo Marconi mematenkan pengakuannya tersebut dan mulai untuk menjualnya. Karena terlalu percaya bahwa radio adalah penemuan Gugliemo Marconi, yayasan nobel memberikan sebuah hadiah terhadap Marconi. Tetapi akhirnya, pada tahun 1943, kongres Amerika memutuskan bahwa penemu asli dari radio adalah Nikola Tesla yang bertepatan pada kematiannya tersebut.


14. Paul Anderson 


Adalah seorang atlet angkat berat yang berasal dari Amerika Serikat. Dia memenangkan medali emas pada tahun 1956 dengan berhasil mengangkat barbel seberat 3000 kilogram atau 3 ton. Pada tahun 1957, hanya dengan menggunakan punggungnya, William Pagel mampu mengangkat barbel lebih berat 500 kilogram dari Paul Anderson sambil menaiki dua empat meter tangga.

Memang masih banyak sejarah-sejarah dunia yang belum diulas dan diketahui banyak orang. Ada baiknya kita sebagai pembaca bisa lebih objektif jika terkadang banyak kebenaran sejarah yang tidak tersampaikan. Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan pembaca dan memberi manfaat.

Penutup


Demikianlah artikel kali ini yang membahasa menganai sejarah dunia yang disembunyikan, semoga dengan adanya  artikel ini teman teman semua dapat mengetahui sejarah yg di sembunyikan dan selamat membaca - Lompo.info