Cara Download Video di Instagram Dengan Sangat Mudah

Cara Download Video di Instagram Dengan Sangat Mudah

Cara download video di instagram - Instagram termasuk salah satu social media yang banyak digunakan oleh netizen. Fitur-fitur unik, filter foto yg menarik merupakan beberapa alasannya. Instagram juga bisa digunakan sebagai media bisnis (olshop). Para netizen berlomba-lomba untuk mendapatkan foto yang bagus atau yang sering disebut instagramable untuk di upload. Tak jarang ada stalker-stalker yang mengunjungi wall akun Instagram kita. Stalker itu orang orang yang mengintip wall kita hanya untuk melihat lihat foto kita. Stalker sering melihat-lihat adakah foto terbaru atau mungkin hendak melihat instastory. Tak jarang para stalker ini "mengambil" foto maupun video Instagram. Banyak cara untuk menyimpan foto tersebut, misalnya dengan cara download video di instagram ataupun melakukan screenshoot dan menyimpan foto dengan cara klik yang ada di bawah bagian foto. Tapi, langkah-langkah tersebut banyak sekali kekurangannya misalnya kualitas foto akan rusak karena screenshoot menurunkan kualitas foto tersebut. Dengan klik menyimpan kita bisa melihat foto atau video pada bagian tersimpan di profil kita. Memang gampang sih caranya tinggal satu klik. Akan tetapi, tahukah kalian ini tentunya akan diketahui oleh si pemilik akun yang kita stalker. Karena pastinya stalker ini bisa disebut penggemar rahasia. Kalau ketahuan malu lah. Nah, buat kalian para stalker di bawah ini akan ada cara download video di instagram ataupun foto yang bisa kalian lakukan untuk menyimpan foto atau video. Langsung cek aja!!

Cara Download Video di Instagram Dengan Sangat Mudah, lewat pc, lewat android, lewat iphone

Cara Download Video di Instagram Yang Sangat Mudah



1. Menggunakan aplikasi pada Android atau Smartphone.


Kita bisa menyimpan foto atau video dengan menggunakan aplikasi aplikasi Android yang bisa kita dapatkan dari Play Store atau App Store. Aplikasi ini tentunya ada yang gratis dan juga yang berbayar. Nah, berikut adalah aplikasi yang bisa kita gunakan.



  • Inst Download - Video & Photo 


Aplikasi ini salah satu aplikasi untuk menyimpan foto atau video Instagram gratis. Aplikasi ini bisa di download di Play Store atau App Store tanpa harus membayar dengan pulsa, uang atau yang lainnya. Aplikasi ini termasuk ke dalam kategori gampang untuk dipakai. Gampang dipakai dan gampang saat digunakan untuk menyimpan. Hanya dengan dua langkah, kita bisa langsung menyimpan foto atau video. Sangat gampang bukan? 


Baca Juga : Cara Memasang Aplikasi di Iphone Dengan Sangan Mudah


Aplikasi ini menggunakan metode menyisipkan link URL. Kita bisa membuka aplikasi ini, kemudian kita pilih foto atau video yang akan disimpan. Salin link URL nya lalu foto atau videonya akan tersimpan di dalam Smartphone atau Android kita. Dalam aplikasi ini kita tidak harus log in ke dalam Instagram kita. Tentu ini sangat menguntungkan apalagi bagi kalian yang tidak mempunyai akun Instagram. 



  • QuickSave for Instagram 


Kalian para stalker? Ingin membookmarks atau menyimpan foto? Sayagnya, Instagram tidak mebgijinkan nya. Kalian bisa pilih aplikasi QuickSave sebagai alternatif nya. Aplikasi ini juga tidak berbayar alias gratis. Hampir sama dengan Ins Download aplikasi ini juga menggunakan 3 langkah Copy Share Link. Buka Aplikasi QuickSave kemudian buka Instagram. Kalian pilih foto atau video lalu kita copy link nya. Jika sudah kembali pada jendela QuickSave lalu pilih foto dan video yang akan kalian pilih. Kalian bisa menggeser foto jika ingin menghilangakan. Di sini kalian tidak harus log-in terlebih dahulu cukup pilih foto atau video lalu simpan dengan cara tercepat.



  • FastSave for Instagram 


Fast save termasuk aplikasi yang disukai oleh pengguna untuk menyimpan foto dan video. Lebih dari 10 juta orang telah menginstal nya. Adanya aplikasi ini membuat kalian para stalker untuk bisa melihat sekaligus menikmati foto maupun video secara offline dengan cepat dengan mendownload menggunakan Fast save ini. Setelah itu kalian bisa menjadikan nya instastory, postingan Instagram kalian atau repost, atau apalah yang kalian inginkan. Dengan aplikasi ini kalian dengan cepat dan mudah akan mendapatkan foto dengan kualitas HD. 

Cara menggunakan nya juga tergolong mudah. Hanya beberapa langkah kalian langsung bisa menyinpan foto dan video tersebut. Pertama kalian harus membuka aplikasi ini, kemudian ON kan Fast Save ini. Kalian akan langsung masuk ke Instagram. Nah, pilih foto atau video nya lalu copy link foto atau video tersebut. Foto atau video tersebut akan mulai tersimpan dan kemajuan download ada di pemberitahuan. Aplikasi ini memiliki kecepatan download yang tinggi. Kalian juga bisa menyembunyikan foto dan video ke dalam loker rahasia agar tidak diketahui oleh orang lain.



  • Save & Repost For Instagram 


Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mendownload foto atau video Instagram ke galeri kalian sendiri secara mudah dengan hanya satu tap. Tapi, kalian harus masuk atau log in ke akun Instagram terlebih dahulu. Di aplikasi ini kalian bebas untuk melihat, berbagi , menyimpan, repost karena ini aplikasi gratis , jadi tidak dibutuhkan pembelian di aplikasi ini. Semua foto atau video telah diurutkan menurut abjad nama pengguna Instagram, hal ini mempermudah kalian untuk mencari foto atau video yang kalian cari. 

Lihat Juga : Cara Masuk Ke Facebook Dengan Benar Dan Sangat Mudah

Proses menyimpan foto sangat cepat dan halus sehingga kalian tetap mendapatkan foto atau video dengan kualitas tinggi. Tidak ada batas maksimal berapa foto yang ter download. Jadi kalian bisa mendownload sebanyak banyaknya asalkan memory penyimpanan masih penuh. Kalian bisa mengoptimalkan pengaturan downloadnya, sehingga memungkinkan kalian untuk menikmati secara penuh. Aplikasi ini juga menyediakan layanan backup jika nanti kalian ingin membackup data yang telah kalian download. Selain itu, sesuai dengan namanya kalian bisa repost foto dan video tersebut.



  • Video Downloader Instagram 


Kalian ingin mendownload atau repost ulang video? Yap cara nya sangat lah mudah. Kalian tinggal mendownload aplikasi Video Downloader Instagram di Play Store. Aplikasi ini tentunya 100% gratis. Cara nya hampir sama dengan aplikasi kebanyakan yaitu dengan URL copy. Yang pertama harus kalian lakukan adalah membuka Instagram dan pilih video atau foto mana yang akan di download. Kemudian, klik foto tersebut dan copy URL nya. Jika sudah, lanjut buka aplikasi Video Downloader Instagram. Paste atau tempelkan URL tadi yang telah di copy. Kemudian akan ada pilihan ingin mendownload ke galeri kalian atau me-repost video atau foto tersebut.


2. Menggunakan PC / lewat web browser


  • Buka website DownloadGram.com dari PC atau Browser di Android kalian. Buka menu baru atau new tab untuk log-in akun Instagram kalian.
  • Silahkan log-in ke akun Instagram kalian. Silahkan pilih foto yang akan di download.
  • Kemudian pilih titik tiga yang ada pada foto atau video tersebut.
  • Pilih Go Post untuk melihat foto atau video tersebut
  • Nah, liat pada bagian atas. Ada URL link http://.. Copy URL tersebut.
  • Masuk ke tab DownloadGram , lalu tempelkan URL yang telah di copy tadi
  • Akan ada tulisan download, silahkan download dan tunggu hingga proses selesai.


Demikianlah artikel kali ini yang menjelaskan tentang cara download video di instagram semoga teman teman semua dapat mengambil pelajaran dari artikel ini dan semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba !!! - Lompo.info