Cara Blokir Email di Yahoo

Cara Blokir Email di Yahoo

Cara Blokir Email di Yahoo - Yahoo merupakan salah satu situs yang dimana Menyediakan jasa pengiriman data secara gratis yang sering kali kita sebut sebagai email dan penggunanya ada di seluruh Penjuru dunia termasuk Indonesia dan aktifitas pengiriman informasi ini juga terkadang menggangu, jika  email yang tidak kita ingginkan masuk kedalam email kita, dan kali ini saya akan membahas tentang cara blokir email di yahoo yang tidak anda sukai. Kita perlu melakukan Pemblokiran agar email yang masuk itu tidak penuh dan juga sangat sulit untuk membaca informasi lainnya yang mungkin kita perlukan, baik itu yang dikirim secara otomatis ataupun manual.


Sebelumnya bila anda ingin melakukan Pemblokiran alangkah baiknya cek dulu, itu Email dari siapa dan bila email itu milik seorang teman ataupun seseorang yang anda kenal silahkan anda membacanya ataupun membiarkan email itu ada di email anda ataupun berikan informasi secara manual saja untuk menyetop pengiriman email. Hal ini wajib anda lakukan supaya jika kita memerlukan data darinya, kita dapat di kirimi lagi dan semua email yang telah anda blokir tidak dapat lagi mengirim email ke anda.


Cara Blokir Email di Yahoo



#1. Silahkan anda masuk email yahoo terlebih dahulu
#2. Setelah anda masuk, kemudian anda klik pengaturan yang ada di kanan atas

Cara Blokir Email di Yahoo

#3. Setelah anda klik pengaturan, akan muncul pop up di bagian bawah, silahkan anda klik lagi " Pengaturan Lainnya.


Baca Juga : Sejarah Dunia Yang Disembunyikan



#4. Setelah anda klik pengaturan lainnya, maka selnajutnya silahkan anda klik " KEAMANAN DAN PRIVASI

Cara Blokir Email di Yahoo



#5. Setelah itu, maka akan muncul alamat yang diblokir, Silahkan anda klik tambah untuk memblokir email email yang gak penting dan kemudian klik simpan.


Baca Juga : Sejarah Singkat Bendera Merah Putih


Demikianlah artikel yang membahas tenatnag Cara Blokir Email di Yahoo dan juga terimakasih sudah membaca artikel ini. Lompo.info