Cara Menghilangkan Varises Urat Keluar Di Tangan Secara Alami

Cara Menghilangkan Varises Urat Keluar Di Tangan Secara Alami

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas menganai cara menghilangkan urat di tangan ataupun biasa di sebut varises, apa yang munccul dibenak anda setelah mendengar kata varises ? pasti anda berfikir tentang urat, ya betul sekali varises merupakan urat yang keluar terlihat ataupun muncul di bagian kulit seseorang, dan hal tersebut kurang menarik di pandang. Banyak sekali orang yang kurang nyaman dengan penampilannya, karena mengidap varises ini, maka dari itu saya akan menbahas cara menghilangkan urat di tangan ini agar teman teman semua dapat mengobati atupun menghilangkannya secara tuntas.




Cara Menghilangkan Varises Urat Keluar Di Tangan Secara Alami


Tangan merupakan salah satu organ penting yang dimiliki manusia. Dengan tangan, manusia dapat melakukan berbagai pekerjaan untuk memenuhi kehidupannya. Tangan memang menjadi organ yang patut disyukuri manusia. Tanpa tangan manusia sulit untuk mengerjakan apapun. Namun, ada juga seseorang yang tidak memiliki tangan dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan mudah.

Mereka diberi keistimewaan oleh Tuhan untuk dapat melanjutkan hidupnya. Karena tangan merupakan organ yang sering dilihat, kesehatan tangan juga harus selalu diperhatikan. Misalnya saja untuk urat yang ada ditangan. Pasti banyak orang khususnya pria yang memiliki urat tangan yang sering terlihat bukan? Walaupun urat pada tangan tidak berakibat apapun terhadap kesehatan manusia namun, biasanya banyak orang yang merasa risih dengan urat yang ada ditangannya.

Dengan ini banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan urat tersebut. Biasanya seorang wanita yang memiliki urat pada tangannya akan berusaha untuk menghilangkannya dengan berbagai cara. Wanita yang memiliki urat ditangannya identik dikatakan wanita pekerja keras karena memang urat yang ada ditangan tersebut ada karena beberapa hal yang mengganggu pembuluh Vena dalam tangan.


Cara Menghilangkan Urat Di Tangan Yang Menonjol


Inilah beberapa hal yang menyebabkan tangan Anda mengeluarkan urat pada tangannya.


1. Rusaknya katup pada pembuluh  darah Vena ditangan Anda


Rusaknya katup pembuluh darah Vena memang membuat darah yang seharusnya menuju ke jantung dan kebagian tubuh lainnya terhambat. Sehingga tidak dipungkiri jika rusaknya katup pembuluh darah Vena ini akan mengganggu aliran darah ke bagian tubuh yang lainnya. Karena darah tersebut akan menggumpal dan menyebabkan urat tersebut.


2. Adanya gangguan vena 


elastisitas pada pembuluh Vena melemah karena suatu hal Karena beberapa hal atau beberapa kegiatan yang terlalu berat biasanya akan membuat pembuluh Vena melemah. Fungsi pembuluh Vena untuk mengalirkan darah dari tubuh ke jantung. Saat elastisitas pembuluh Vena melemah maka darah yang menggumpal tersebut akan berkumpul ditangan Anda.


3. Adanya faktor yang lainnya


Adanya faktor yang menyebabkan urat pada tangan Anda ialah kebiasaan seorang sering merokok, sering mengangkat beban berat, sering berlatih beladiri yang khususnya tinju. Dengan kegiatan tersebut dapat dipastikan bahwa Anda akan memiliki urat pada tangan Anda.

Mengapa urat ditangan lebih banyak dimiliki oleh seorang pria dibandingakan seorang wanuta? Ini karena kegiatan yang dilakukan seorang pria lebih berat dan lebih menggunakan tenaga dan juga hormon ataupun kekuatan yang dimiliki seorang pria lebih tinggi dibandingkan seorang wanita.


Baca Juga : Cara Menghilangkan Alergi Dingin Secara Alami


Namun, terkadang seorang wanita yang sering bekerja terlalu keras juga membuat urat yang dapat ditangannya terlihat. Inilah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan urat ditangan.

1. Konsumsi makanan yang seimbang dan perbanyaklah makan makanan yang berguna untuk melancarkan peredaran darah khususnya diurat atau pembuluh Vena. Zat yang berguna untuk melancarkan peredaran darah misalnya zat yang mengandung vitamin E, B kompleks, Vitamin C,  vitamin B6, kalsium, asam folat dan zatbesi.

2. Sering memijat halus tangan Anda. Saat memijat tangan Anda lakukanlah pijatan halus yang akan membuat tangan Anda rileks. Dengan tangan Anda yang rileks pasti akan membuat urat tersebut sedikit-sedikit hilang. Namun, yang perlu diperhatikan ialah Anda tidak boleh terlalu keras menekan bagian urat yang terlihat tersebut. Jika Anda menekan bagian urat tersebut terlalu keras, itu akan memperparah kondisi urat pada tangan Anda. Saat memijat halus pada tangan Anda gunakan juga minta zaitun atau bodyloution. Yang dapat memperhalus tangan Anda.

3. Beristirahatlah dengan memberikan gerakan yang berbeda sesaat setelah melakuakn gerakan yang berat ataupun gerakan ringan dengan waktu lama. Misalnya saja setelah mengetik, lakukanlah gerakan memutar pergerakan tangan dan menggerakkan jari-jari tangan.

Jika dengan cara diatas urat pada tangan Anda masih tetap ada maka cara paling ampuh ialah dengan pergi ke dokter dan meminta obat pada dokter. Pengobatan terakhir untuk segala masalah yang ada ialah dengan mengunjungi dokter. Walaupun urat dapat tangan tersebut tidak hilang maka akibat buruk pada tangan Anda juga tidak ada karena memang urat pada tangan tersebut tidak berpengaruh banyak terhadap kesehatan. Yang membuat risih hanya tidak enak dipandang.

Dengan banyaknya usaha yang dilakukan untuk menghilangkan urat tersebut membuat banyak orang lebih baik untuk mencegahnya dari pada mengobati. Walaupun begitu, urat pada tangan seseorang juga dapat membuktikan kerja keras yang mereka lakukan. Sama halnya saat wanita memiliki urat pada tangannya dapat dipastikan jika wanita tersebut adalah wanita yang sering bekerja terutama bekerja dengan kapasitas yang berat.

Wanita memang menjadi suatu makhluk yang memiliki kekuatan lebih dari seorang pria. Itu mengapa seorang wanita dianggap sebagai pahlawan rumah tangga. Mereka dapat mengerjakan semua keperluan keluarganya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Walaupun begitu seorang wanita tidak pernah mengeluarkan akan hal tersebut.


Obat Menghilangkan Urat Yang Menonjol


Perlu Anda ketahui juga bahwa inilah beberapa ramuan yang dapat Anda coba untuk menghilangkan urat pada tangan Anda.

1. Anda bisa menggunakan bawang putih dengan pengaplikasian minyak zaitun dan sari 3 buah jeruk apapun atau lebih baik menggunakan jarum nipis. Hancurkan dahulu bawang putih tersebut setelah bawang putih tersebut hancur baru tambahkan minyak zaitun dan 3 buah jeruk tadi. Setelah semua tercampur Anda bisa langsung mengoleskannya pada tangan Anda yang berurat. Setelah itu dipakai beberapa jam atau bisa semalaman dan dibasuh esok harinya.

Selain itu bawang putih juga dapat langsung dimakan untuk menghilangkan urat ditangan tersebut. Dengan ini terbukti bahwa bawang putih memang memiliki khasiat yang banyak untuk kesehatan tubuh. Mungkin sebagian dari Anda akan berfikir jika bawang putih yang dihancurkan dan dioleskan ke tangan akan terasa panas atau membuat tangan merasa terbakar. Pemikiran Anda memang benar. Namun, perlu Anda ketahui jika bawang putih tersebut telah dicampur dengan minyak zaitun dan buah jeruk jadi sudah tidak terasa panas lagi.

2. Bahan alami yang satu ini memang sedang hitz karena manfaatnya yang banyak. Bahan yang dimaksud ialah cuka apel. Cuka apel ialah sebuah bahan alami yang saat ini sering dicari banyak orang karena berbagai manfaatnya seperti menghilangkan jerawat, mengatasi sembelit, untuk diet dan lainnya. Ternyata cuka apel juga memiliki manfaat untuk menghilangkan urat ditangan Anda.

Cara pengobatannya sangat mudah yaitu Anda hanya meminumnya. Campurkan cuka apel tersebut kedalam air satu gelas belimbing lalu minumlah selama satu Minggu. Setelah itu lihat hasilnya di hari terakhir. Lama kelamaan pasti urat ditangan Anda akan hilang dengan sendirinya.

Itulah beberapa obat tradisional yang dapat digunakan untuk menghilangkan urat ditangan Anda. Dengan penggunaan obat tradisional tersebut secara rutin pasti urat ditangan Anda akan hilang. Namun, kesabaran memang harus Anda punya saat akan mengobati urat ditangan Anda ataupun penyakit yang Anda miliki lainnya.