Cara Menghilangkan Warna Hitam Di Bibir

Cara Menghilangkan Warna Hitam Di Bibir

Cara Menghilangkan Warna Hitam Di Bibir


Apakah Anda memiliki permasalahan dengan warna bibir Anda yang hitam? Sudahkah Anda menemukan cara untuk menghilangkan warna hitam tersebut? Terdapat berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan warna hitam di bibir. Cara alami maupun cara yang tidak alami bisa Anda coba untuk bisa mengatasi masalah di bibir Anda itu. Dengan penanganan yang baik dan benar, bibir hitam Anda bisa berubah menjadi menawan.

Sebagai daya tarik yang utama saat dilihat oleh seseorang. Maka Anda semua harus bisa menjaga warna bibir Anda agar terus terlihat sempurna, juga merona. Untuk lebih mengetahui bagaimana cara menjaga bibir agar tetap merah merona, maka Anda perlu memperhatikan beberapa cara berikut ini.
Menggunakan Cara Alami


1. Menggunakan Jeruk Nipis


Dengan memeras air yang terkandung dalam jeruk nipis dan mengoleskannya pada bibir setiap Anda sebelum tidur. Maka bibir Anda akan menjadi merah merona. Dengan banyaknya kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis, juga akan sangat membantu untuk menutrisi bibir Anda yang kering. Selain itu, kulit mati yang menyebabkan bibir Anda berwarna hitam akan terangkat dengan mudahnya jika Anda menggunakan air jeruk nipis ini.


2. Beet Root


Untuk membuat warna bibir Anda merah merona, maka Anda perlu mencoba menggunakan beet root sebagai solusinya. Dengan adanya kandungan warna merah alami yang terdapat pada beet root bisa membuat warna bibir Anda menjadi merah juga. Untuk cara pemakaiannya yaitu dengan memeras sari dari beet root dan mencampurkannya dengan perasan lemon percampuran bahan ini, akan sangat efektif dalam mengatasi bibir hitam yang sedang Anda alami. Cobalah untuk memakai campuran sari beet root dan lemon ini selama beberapa malam. Anda akan melihat perubahan yang signifikan pada bibir Anda.


3. Olive Oil


Dengan banyaknya kandungan vitamin dan kegunaan dari olive oil, ternyata minyak ini juga bisa digunakan untuk membuat warna bibir Anda menjadi merah merona. Dengan kandungan zat yang bagus ini, jika dicampurkan dengan gula maka akan membantu Anda untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir hitam Anda.

Cukup dengan mengoleskan campuran olive oil dan gula ke bibir Anda dan pijat-pijat lembut bibir Anda untuk mengangkat sel kulit mati yang ada. Dengan begitu maka campuran tadi akan masuk dan meresap ke dalam bibir Anda. Selain itu, bibir Anda juga akan mendapatkan nutrisi yang sangat baik dari olive oil.


4. Bunga Mawar


Dengan warna dasar merah, bunga mawar ternyata juga bisa digunakan untuk membuat bibir yang tadinya berwarna hitam manjadi merah merona. Cara pemakaiannya yaitu dengan mencampurkan kelopak bunga mawar merah ini dengan susu.

Untuk perbandingan dari bunga mawar dan susu harus sama, agar nantinya saat digunakan akan menghasilkan warna bibir yang merah merona. Setelah itu, Anda bisa menghancurkan dan mencampurkan dengan rata campuran dari bunga mawar dan susu. Setelah tercampur rata maka Anda bisa menggunakan campuran ini di bibir Anda. Diamkan selama 15 menit untuk lebih mempercepat pengangkatan sel kulit mati di bibir Anda.


5. Buah Strawberry 


Buah yang berwarna dasar merah dan banyak tumbuh di daerah dataran tinggi ini banyak mengandung vitamin C. Buah strawberry banyak digunakan untuk bahan pembuatan lip blam. Maka dari itu, jika Anda menggunakan buah strawberry sebagai media untuk mengembalikan warna bibir Anda agar menjadi merah merona.


Baca Juga : Cara Menghilangkan Uban dengan Teh Basi


Maka cara ini paling efektif untuk bisa Anda coba lakukan. Dengan menghancurkan beberapa buah strawberry dan ambil sebanyak satu sendok teh. Kemudian satu sendok teh strawberry hancur tadi bisa Anda campurkan dengan dua sendok teh potrrlium jelly. Dengan mengoleskan campuran ini sebelum tidur, maka selama beberapa hari kemudian bibir hitam Anda akan berubah menjadi merah merona. Dengan bibir yang indah ini, maka tingkat kepercayaan diri Anda akan semakin meningkat.


6. Buah Tomat


Jika Anda memiliki buah tomat, maka Anda bisa menggunakan buah ini sebagai piranti yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan warna hitam di bibir Anda. Dengan mencacah buah tomat dan mengoleskannya secara rutin di bibir Anda yang berwarna hitam maka bibir Anda yang tadinya berwarna hitam akan berubah menjadi merah merona. Lakukan hal ini secara rutin maka Anda benar-benar akan merasakan hasil dari rutinitas masker tomat di bibir ini.


7. Menggunakan Madu


Bila Anda ingin cara yang cepat dan efektif untuk menghilangkan warna hitam di bibir Anda. Maka bahan utama yang harus Anda gunakan untuk menghilangkan warna hitam di bibir adalah madu. Dengan menggunakan madu alami, bibir Anda akan ternutrisi dengan baik. Jika sudah ternutrisi, selanjutnya warna bibir Anda akan kembali menjadi segar dan merah merona. Hal ini bisa Anda lakukan untuk sehari-hari.

Dengan mengoleskan madu di bibir sebelum tidur rutin setiap harinya maka Anda akan mendapatkan bibir yang merah alami. Tingkat kepercayaan diri Anda akan semakin meningkat jika Anda memiliki warna bibir yang merah merona dan enak untuk dipandang. Maka dari itu, jangan sampai lewatkan penggunaan madu ini jika Anda ingin segera memiliki bibir yang merah alami.


Mencegah Bibir Hitam



1.  Tidak Merokok


Merokok sangatlah tidak berguna bagi kesehatan tubuh Anda. Dengan merokok maka akan banyak timbul masalah pada setiap bagian tubuh manusia. Salah satu contohnya adalah bibir Anda akan berubah menjadi hitam. Hal ini dikarenakan rokok memiliki kandungan tembakau yang memicu untuk membuat bibir menjadi berwarna hitam. Maka dari itu, untuk menjaga agar warna bibir Anda tetap merah merona dan tidak berwarna hitam, maka Anda perlu menghindar dari aktivitas merokok. Dengan tidak merokok maka Anda juga sudah mencegah berbagai penyakit yang bisa mendatangi Anda jika Anda masih merokok.


2. Pengguna Lipstik Yang Baik


Dalam menggunakan kosmetik berupa lipstik Anda harus pandai-pandai dalam memilih Laptop lipstik untuk bibir Anda. Tidak semua bibir memiliki karakteristik yang sama. Anda harus bisa memilih lipstik yang cocok dengan tekstur dan kondisi bibir Anda. Anda juga perlu menggunakan lip blam sebagai pelembab yang nantinya akan menjaga bibir Anda agar terus terlihat merah merona dan tidak akan terlihat hitam jika Anda selalu menggunakan pelembab bibir lip blam ini.


3. Waktu Penggunaan Lipstik


Meskipun dengan Anda menggunakan lipstik dapat membuat warna bibir Anda menjadi berwarna merah merona, namun akan ada efek buruk yang ditimbulkan oleh lipstik ini jika Anda menggunakan lipstik secara berlebihan. Penggunaan lipstik dalam jangka waktu yang lama bisa merusak bibir Anda dan membuat warna bibir Anda menjadi berwarna hitam. Maka dari itu, Anda harus lebih berhati-hati dan mengatur jam penggunaan lipstik. Teliti juga lipstik jenis apa yang Anda gunakan. Hal ini agar Anda tidak salah dalam memilih lipstik dan nantinya akan berakibat buruk di kedepannya.
Selamat mencoba, semoga Anda berhasil.