Cara Bermain Bloody Mary Dengan Benar

Tahukah Anda bahwa permainan ini dalah permainan hantu yang berasal dari sebuah Legenda Amerika? Kalau di Indonesia mungkin semacam Jalangkung. Menurut sejarahnya, ada seorang wanita kebangsaan Amerika yang meninggal tepat di depan cermin. Arwahnya masuk ke dalam cermin, dan hanya akan keluar saat dipanggil. Salah satunya adalah dengan cara bermain Bloody Mary.


Cara Bermain Bloody Mary Dengan Benar

Ada beberapa metode yang dipakai untuk melakukan permainan ini. Semua metode dan caranya intinya sama, yakni bertujuan mengundang hantu Bloody Mary. Metode bisa berbeda – beda karena versi cerita tentang asal – usul permainan ini yang juga memang banyak versinya.


1. Metode I 

Lakukan permainan ini bersama teman – teman secara bergiliran. Jangan lakukan permainan ini sendirian karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan akan ada yang menolong Anda. Hal mistis tidak pernah bisa ditebak, untuk itu berhati – hatilah. Pertama tentukan terlebih dahulu siapa yang akan menjadi pemain pertama. Siapkan alat yang berupa lilin, kaca, dan siapkan tempat (kamar mandi).

Pemain masuk ke dalam kamar mandi lalu tutup pintu dan matikan lampu. Jika kamar mandi tidak ada kaca, bawalah kaca kira – kira seukuran muka, ukuran setengah badan lebih baik. Pemain harus menghadap kaca lalu nyalakan lilin tepat di hadapannya. Cobalah panggil namanya sebanyak 3x. Tutuplah mata, katakana secara perlahan – lahan dengan suara halus “Bloody Mary! Bloody mary! Bloody Mary!


2. Metode II

Metode II ini hampir sama dengan metode I, perbedaannya adalah ada gerakan memutar sebagai tambahan. Setelah memanggil Bloody Mary minimal tiga kali, buka mata Anda dan lakukan gerakan memutar 360 derajat secara perlahan – lahan. Perhatikan cermin baik – baik dan lihatlah apakah sesosok bayangan akan muncul di depan Anda. Jika belum, lakukan 3x putaran ke arah sebaliknya.


3. Metode III

Metode ke tiga adalah dengan cara mengadakan pesta di rumah. Cara bermian Bloody Mary ini sedikit rumit, tetapi harus dicoba untuk membuktikan kenyataannya. Justru ini adalah tantangannya dan yang membuat permainan menjadi lebih seru. Buatlah cookies dengan bentuk menyerupai cermin, lalu dengan menggunakan frosting kue gambarlah Bloody Mary seperti dalam bayangan Anda.

Lalu buat dekorasi pesta dengan tema yang menyeramkan. Gantungkan sebuah kain berwarna hitam di dinding lengkap dengan tulisan Bloody Mary (cat merah). Kemudian salah satu orang memulai untuk membaca cerita Bloody Mary versi cerita dari Inggris. Setelah itu tonton film bertemakan Bloody mary bersama teman Anda. Jangan lupa untuk mematikan lampunya. Pada kegelapan tersebut Bloody Mary bisa datang menghampiri Anda.

Baca Juga : 8 Cara Belajar Bahasa Inggris


4. Metode IV
Metode ini mirip dengan metode pertama. Mainkan Permainan ini dengan dua atau tiga teman Anda di rumah. Matikan seluruh pencahayaan rumah dan bagikan tempat, satu orang menempati satu ruangan bercermin besar. Tiap – tiap orang membawa lilin untuk dinyalakan di depan cermin. Setelah itu pandangi mata Anda dalam cermin, dan paggil Bloody Mary sebanyak tiga kali dengan suara lirih.

Tatap bayangan Anda dalam – dalam. Mitosnya, pernah ada yang mencoba teknik ini dan berhasil melihat bayangan wanita seperti nenek sihir di dalam cermin tersebut. Jika Anda merasa takut, teriaklah dan teman yang berada di ruangan lain wajib untuk menghampiri.

5. Metode V

Masih menggunakan bantuan lilin dan cermin, metode ini digunakan di ruangan gelap tanpa suara dan gangguan apapun. Metode ini membutuhkan mental kuat karena Anda akan benar – benar sendirian. Nyalakan lilin di depan cermin yang akan Anda gunakan, lalu pejamkan mata dan berputar sebanyak 7x secara perlahan berlawanan dengan arah jarum jam. Panggilah “Bloody Mary!” minimal tiga kali.

Buka mata, dan tataplah cermin dalam – dalam hingga sesosok wanita muncul. Konon, bayangan yang benar adalah Bloody Mary yang tidak punya mata. Setelah muncul, ia akan menanyakan 3 pertanyaan dan Anda wajib bisa menjawab dengan benar. Pertanyaan semua mengenai kisahnya, untuk itu penting bagi kalian untuk tahu legenda tentangnya.

Jika Anda bisa menjawab dengan benar, ia akan meniup lilin dan pergi setelah Anda memejamkan mata dan berputar kembali. Akan tetapi jika Anda salah maka sebagian jiwa Anda akan tersedot masuk ke dalam cermin. Menakutkan bukan?


Cerita Bloody Mary Dalam Beberapa Versi

Cara Bermain Bloody Mary yang sudah dijelaskan di atas, semua berdasarkan legenda cerita yang memiliki banyak versi, berikut selengkapnya:

1. Gadis Amerika

Bloody Mary merupakan gadis perawan yang berasal dari Amerika. Suatu hari ia sedang berkencan dengan kekasihnya. Setelah itu kekasihnya tersebut memintanya untuk tidur bersama. Namun dia dengan tegas menolak, sebab ia menginginkan pernikahan. Lalu kekasihnya tersebut menyiksanya hingga dia meninggal di depan cermin. Lalu jiwanya masuk terperangkap di dalam cermin tersebut.

2. Penyihir

Ada pula cerita yang menyatakan bahwa Bloody Mary ialah penyihir jahat. Sampai suatu hari ada seseorang yang berhasil mengalahkannya dan jiwanya dimasukkan ke dalam cermin. Ia dikutuk agar tidak dapat keluar dari cermin. Oleh sebab itu, butuh cara untuk bisa memanggilnya dan membuka pintu di dalam cermin agar Bloody Mary bisa keluar.

3. Mati Tertabrak

Suatu hari ada seorang anak kecil periang bernama Mary. Dia sedang berjalan – jalan di taman. Akan tetapi, ia ditabrak oleh kerabatnya sendiri hingga berdarah – darah dan koma. Rupanya kejadian ini memang sudah direncanakan. Lalu kerabatnya meminta dokter untuk mengubur gadis kecil itu hidup – hidup. Kemudian arwahnya menjadi penasaran dan bersembunyi dalam cermin kamar mandi rumah.